About Me

gede Saya lahir di sebuah desa kecil di Bali Utara. Masa kecil saya lalui dgn keceriaan layaknya anak-anak pedesaan. Begitulah… hingga saya tumbuh dewasa, binaan yg sangat disiplin dari orangtua membuat saya menjadi pribadi yg ‘keras’ dan menghargai kehidupan.
Bekerja sebagai abdi negara adalah karunia tak terduga dari Yang Maha Kuasa meski sesungguhnya saya tidak pernah menyangka bisa meraihnya. Ketertarikan saya dlm bid. teknologi (karena dari dulu menyukai ilmu pasti) membuat saya harus melanjutkan studi S-1. (dulunya sih S-3 alias sd, smp, sma hehe… malunya ngaku klo ortu tdk bs biayai kul)
Prinsip saya: Sekali gagal itu biasa, dua kali mungkin karma, tiga kali artinya tidak punya kemampuan!!

%d blogger menyukai ini: